Home » » Momen yang Menyegarkan Pas Baru Pulang Sekolah

Momen yang Menyegarkan Pas Baru Pulang Sekolah

Welcome to my thread
Quote:Maaf Gan thread masih berantakan, maklum newbie hehe.
Kalo berkenan, boleh dong di dulu Gan hehe.
Di jamin no repost, murni hasil pemikiran dan pengalaman sendiri.

Okedeh langsung aja nyok ke TKP.

Quote:
Pulang sekolah, huaaah, momen pulang sekolah biasanya emang yang paling ditunggu-tunggu kebanyakan siswa. Tapi biasanya kalo pulang sekolah itu bawaannya keringetan dan gerah, apalagi yang SMA pulangnya siang bolong, huaaah. Nah dibawah ini ada beberapa momen yang bikin pulang sekolah kalian bakal jadi "Oh yeah" moment zehahaha. Kali aja ada yang pernah ngalamin? Nyok cekidottt~

Quote:Ada Minuman Dingin

Ini nih Gan yang pertama! Ada minuman dingin! Siapa sih yang gak bahagia pulang sekolah pas cek kulkas ada cendol seger disitu? Biasanya ini dialami siswa/i yang masih tinggal ama ortu Gan, yang ngekos kayanya rada susah dapet ini. mg src="http://cdn.kaskus.com/images/smilies/ngakaks.gif" border="0" alt="" title="Ngakak (S)"/>

Quote:Kado dari Ortu/Someone Special

Yang satu ini sih biasanya didapetin pas ada hari-hari spesial gitu kaya pas ulang tahun. Baru pulang sekolah, capek, eh pas buka pintu di dor pake balon dan dikasih hadiah, waaah rasanya itu "Oh yeah" banget.

Quote:Tiba-tiba Diajak Jalan-jalan

Hmm, ini sih kayanya emang rada langka ya, tapi pasti ada yang pernah ngalamin baru pulang sekolah ternyata orang rumah pada mau keluar ntah jeje ke taman ataupun emperan. Biasanya sih diajakin, kalo yang lagi apes paling cuma dibilang "Jaga rumah ya.".

Quote:Ditungguin Sama SMS Si Dia

Sebelumnya mohon maaf nih buat para jomblo. Momen yang satu ini kayanya rada susah buat kalian dapetin wakaka. Ini sih mungkin bagi sebagian orang ga ada efeknya, tapi terkadang, pas lagi capek-capek dan gerah-gerahnya, pas cek hape ternyata ada siraman hati dari sang kekasih, yang sebenarnya gak kalah adem ama minuman dingin tadi.

Quote:Paketan Belanjaan Online Sampe Rumah

Kalo yang ini ane jujur ane sering ngalamin dan selalu bahagia. Siapa sih yang gak seneng pas udah ngidam-ngidamin barang terus pesen online dan nunggu, akhirnya pas baru pulang sekolah ternyata paketnya dah depan rumah? Wuih surga dunia tuh. Palingan juga buka paketnya yang duluan daripada ganti seragam.

Quote:AC Kamar Lupa Dimatiin dari Pagi

Wkwk ini sih emang pemborosan listrik, tapi adakalanya juga pas berangkat terburu-buru AC kamar lupa dimatiin. Alhasil, pas pulang sekolah, begitu masuk kamar, beuuuuh adeeeem. Bisa deh langsung bobok cantik di kasur.

Quote:Itu dia Gan beberapa momen yang bikin "Oh yeah" pas baru pulang sekolah. Kali aja diantara Agan sekalian ada yang pernah ngalamin? Kalo yang mau nambahin monggo. Mohon maaf atas segala kekurangan, mohon kritik nya.
Sekian dari ane Gan, kalo berkenan mohon dikasi tapi jangan di ya Gan.
Akhir kata, semoga bermanfaat.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54680d65c0cb17e1368b456b

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger