Home » » Ini Buktinya Gan Kalo Bulutangkis Indonesia Masih Punya Nyali

Ini Buktinya Gan Kalo Bulutangkis Indonesia Masih Punya Nyali





Mudah-mudahan gak ada repsol di antara kita gan
TS berharap




Quote:


Siapa sih yang gak tau bulutangkis Indonesia. Pasti semua tau dong, baik itu sejarah yang udah terukir selama ini maupun harapan olahraga ini bisa lebih mengharumkan bangsa. Tapi banyak yang gak tau kalo sebenaernya prestasi Indonesia juga terus menanjak karena ternyata di tahun 2014 ini terus memenangi berbagai kejuaraan internasional. Padahal untuk menjadi orang yang berdiri di podium yang tertinggi gak mudah, dibutuhin nyali yang tinggi buat mencapai itu semua.


Ini dia fakta menarik yang membuktikan bahwa bulutangkis Indonesia masih punya nyali!

Quote:


Putra-putri Indonesia kembali berhasil mengukir prestasi dan sejarah di ajang bulutangkis tertua dan bergengsi All England, di Inggris. Atlet PB Djarum Mohammad Ahsan yang berpasangan dengan Hendra Setiawan berhasil menjadi juara Ganda Putra All England. Di partai final ganda campuran, kembali atlet PB Djarum Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi juara ganda campuran All England 3 kali berturut-turut


Quote:


Indonesia semakin memiliki nyali, kali ini bertandang ke negeri paman sam tepatnya di kejuaraan US Open Grand Prix Gold 2014, pasangan Muhammad Rijal/Vita Marissa akhirnya keluar sebagai juara dalam nomor ganda campuran, dan Shendy Puspa Irawati bersama dengan Vita Marissa yang merebut tempat pertama dalam sector ganda putri.


Quote:


2 gelar berhasil didapat oleh putra-putri Indonesia dalam kejuaraan Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014. Adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan pasangan ganda putra Andrei Adista/Hendra Aprida Gunawan.


Quote:


Indonesia kembali harum setelah menjuarai kejuaraan Vietnam Open Gran Prix 2014 di nomor ganda putra melalui Andrei Adista dan Hendra Aprida Gunawan.


Quote:


Bulutangkis Indonesia berhasil membawa pulang 2 medali emas di Asian Games 2014 yang berlangsung di Korea Selatan. Diantaranya pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan serta ganda putri melalui pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Hal ini berarti cabang bulutangkis masih menjadi penyumbang terbesar didalam kejuaraan Asia terbesar tahun ini.


Quote:


Indonesia memborong tiga gelar dari nomor ganda pada kejuaraan bulutangkis Bulgarian International Challenge 2014. Nomor ganda putra dan putri sukses merebut gelar juara dengan menciptakan final sesama pasangan Indonesia.


Quote:


Ganda campuran Riky Widianto dan Puspita Richi DIli menyabet gelar juara Dutch Open Grand Prix 2014 setelah mengalahkan tuan rumah Jorrit De Ruiter dan Samanthapada pertandingan yang berlangsung di Hall Topsportcentrum Almere, Netherlands-Belanda.


Quote:


Tunggal putri dan putra kembali mempersembahkan gelar juara di Swiss International Challenge 2014. Adalah Jonathan Christie dan Hanna Ramadhini yang menyabet gelar juara tunggal putra dan putri di kejuaraan yang menyediakan hadiah todal US$ 15.000,-.


Quote:


Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Yahya dan Liliyana Natsir baru-baru ini menjuarai kompetisi bulutangkis internasional French Open Super Series 2014 setelah membungkam pasangan suami istri Chris Adcock dan Gabriel Adcock dari Inggris.


Quote:


Indonesia berhasil merebut 2 gelar juara di kejuaraan bulutangkis “Bahrain International Challenge 2014”. Pasangan ganda putra Yohanes Rendy Sugiarto & Afiat Yuris Wirawan menjadi juara dalam nomor ganda putra, dan Firman Abdul Kholik yang berdiri paling tinggi di podium juara untuk nomor tunggal putra.


Itu dia gan beberapa prestasi yang baru-baru ini diukir oleh putra-putri bumi pertiwi. Ini menjadi bukti kalo kita masih punya nyali buat juara. Saatnya agan buat juara kayak di aktivitas terbaru Smash It Or Drop It. Soalnya disini agan harus punya nyali jadi juara, karena untuk menjadi juara kita harus memilih dua pilihan menantang yaitu SMASH IT or DROP IT. Berlangsung dari tanggal 10 November 2014 hingga 30 November 2014, agan ditantang menjawab berbagai pertanyaan seputar bulutangkis. Gak cuman itu aja, aktivitas ini pastinya bakal bikin kita makin deg-degan memainkannya karena ada bom baik dan bom jahat yang bisa mempengaruhi nilai kita gan.
Banyak hadiah menarik seperti smartphone keren dan voucher belanja bisa agan dapetin disini. Buruan mampir dimari Sedikit bocorannya nih, agan bisa mencari jawabannya disini.
Saatnya Tunjukin Nyali Kita Gaaan.



Spoiler for sumber
SUMUR

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5469d23ad44f9f606b8b4569

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)