Home » » 9 Alasan Dia Berbisik-Bisik di Depan Agan

9 Alasan Dia Berbisik-Bisik di Depan Agan



Spoiler for Cek repost



Quote:Lagi bisikin apaan sih?
Suka sebel nggak sih kalo di depan lo ada dua orang yang bisik-bisik? Kayak nggak sopan gitu ya. Bikin lo jadi ngerasa kayak ada yang salah gitu sama lo. Jadi bikin kikuk, salting, nggak pede. Nih 9 alesan kenapa dia bisik-bisik di depan lo. Simak!

Quote:Suaranya Abis

Quote:Jangan buru-buru nethink (negative thinking) dulu kali. Baru juga alesan pertama. Kali aja karena suaranya dia habis gara-gara karokean semaleman, abis jadi juru parkir, atau bisa jadi dia abis jadi pemimpin upacara di sekolah. Makanya dia harus ngomong sambil bisik-bisik gitu deh sama orang di sebelahnya. Biar kedengeran.

Quote:Nyiapin Surprise

Quote:Namanya juga surprise, jadi harus dirahasiain dululah. Kalo diomongin gede-gede, ntar lo jadi tahu deh soal surprise itu. Trus ntar lo pura-pura kaget, biar dua temen lo itu nggak kecewa. Ih palsu.

Quote:Biar Lo Nggak Kebangun

Quote:Jadi ceritanya lo ketiduran gitu. Lo keliatan capek banget, trus pules sampe ngoroksatu lagu. Nah, karena dua temen lo itu kasian banget sama lo, mereka nggak mau bikin lo kebangun. Makanya deh mereka harus bisik-bisik gitu di depan lo.

Quote:Resleting/Kancing Lo Kebuka

Quote:Mereka nggak tega bilangnya, jadi digosipin sambil bisik-bisik aja deh. Lagian lo juga sih, resleting/kancing bisa lupa ditutup gitu. Ceroboh ah.

Quote:Gigi Lo Ada Cabenya

Quote:Malu-maluin sih, makanya jadi nggak enak banget ngasih tahunya ke lo. Coba dipastiin dulu, tadi itu sikat giginya pake pasta gigi atau cabe keriting.

Quote:Rambut Lo Lepek Sampe Nyeplak Baju

Quote:Nggak ngerti sih, kenapa bisa gitu? Lo abis keramas trus lupa dikeringin pake handuk, atau abis lari-larian ngejar cita-cita. Pokoknya, rambut lo lepek banget sampe nyeplak ke baju gitu. Trus mereka segan banget mau nanya itu ke lo. Jadi, ya bisik-bisik aja deh.

Quote:Muridnya Limbad

Jadi ternyata dua temen lo itu baru aja ikut kursus sulap di tempat Limbad. Nah, salah satu syaratnya selama training adalah mereka harus ngikutin gayanya Limbad.

Quote:Nanya Pembalut

Quote:Yaelah kayaknya ini alesan paling manusiawi deh. Cewek-cewek juga pasti paham banget. Yang cowok juga sih. Apalagi kalo mereka punya pacar cewek. Pokoknya seluruh dunia ngertilah sama keadaan ini.

Quote:Mau Minjem Duit

Quote:Emang harus bisik-bisik sih. Apalagi kondisinya lagi di tempat umum gitu. Mana ada minjem duit yang pamer?

Sekian dulu, Terimakasih sudah membaca yak
Ditunggu komen dan



Quote:Sumber 1
Sumber 2

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5377e28f0e8b46e0140000b6

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger