Home » » Berbagai Kisah dari Sebuah Pulpen

Berbagai Kisah dari Sebuah Pulpen




Quote:Quote:Mukaddimah

Image courtesy of indonetwork.co.id
Quote:Setelah sebelumnya ane membuat sebuah thread sederhana tentang buku, maka pada kesempatan kali ini ane akan membuat thread tentang pasangan setia dari buku, benda itu bernama Bolpoin atau bisa juga disebut Pulpen, yakni alat tulis yang ujungnya menggunakan bola kecil yang berputar untuk mengontrol pengeluaran tinta yang disimpan dalam kolom berbentuk silinder, bebas pemeliharaan dan bebas diperjual belikan. Semua orang hampir pasti pernah memiliki pulpen, ada berbagai cerita yang menyertai kehidupan orang bersama dengan benda tersebut, secara sederhana ane akan sedikit mengulasnya dalam kesempatan kali ini.

Semoga thread sederhana ini bisa bermanfaat.




Quote:Cerita Sederhana dan Berbagai Kebiasaan Orang dengan Pulpen

Quote:Quote:Pulpen Pernah Menjadi Artis

Image courtesy of kaskus.co.id
Quote:Artis identik dengan berbagai macam gossip yang menyertai lika-liku kehidupannya, dan seperti halnya dengan artis, pulpen juga pernah memiliki gossip yang cukup terkenal pada era 90an. Ane masih ingat persis waktu itu pernah ada pulpen yang memiliki aroma yang cukup wangi jika digunakan untuk menulis dan gossipnya pulpen itu mengandung narkoba serta bisa membuat pusing, benar atau tidaknya gossip itu, sampai sekarang ane pun masih belum mendapatkan jawabannya, bisa saja gossip itu dibuat untuk mencari sensasi sehingga diburu banyak orang layaknya artis dizaman sekarang

Quote:Quote:Pulpen adalah sebuah Identitas

Image courtesy of tegal-online.blogspot.com
Quote:Mungkin kedengarannya terlalu waahh… namun memang begitulah kenyataannya, pulpen itu identik dengan pelajar, mahasiswa dan terntu saja pekerja kantoran. Aneh rasanya jika orang yang ane sebutkan itu tidak membawa pulpen dalam rutinitas hariannya. Sungguh akan terasa sedikit memalukan bila kita meminjam pulpen karena tidak memiliki kemudian dijawab dengan sebuah kalimat “Masak Pegawai tidak punya Pulpen?” atau “Masak Pelajar gak punya pulpen?”

Quote:Quote:Sebuah Kenangan yang Indah

Image courtesy of ryanprosperindo.com
Quote:Pulpen secara umum memang harganya murah dan mudah didapatkan, namun dalam berbagai moment tertentu, bisa jadi harganya tidak ternilai, satu contoh ketika kita diberikan pulpen sebagai hadiah dari orang yang special, atau pulpen diperoleh sebagai sebuah kenang-kenangan karena mengikuti sebuah kegiatan yang kita ikuti, misalnya pelatihan atau sebuah kenang-kenangan dari berkunjung ke sebuah daerah. Tak ternilai harganya bukan ?

Quote:Quote:Sering menjadi Pelampiasan Kekesalan

Image courtesy of oalaah.com
Quote:Terkadang pulpen bisa menjadi sebuah pelampiasan bila kita sedang kesal, biasanya dilemparkan, dibanting, dipatahkan, dan sebagainya, apalagi jika kita sedang asik menulis kemudian tintanya habis atau ngadat, secara spontan kita akan melakukan hal yang ane sebutkan diatas.. padahal pulpen tidak salah apa-apa ya ? pernah ada yang mengalaminya ?

Quote:Quote:Mudah Berpindah Tangan

Image courtesy of ichwanjam.blogspot.com
Quote:Tidak hanya mudah didapatkan, pulpen juga sangat mudah berpindah tangan, paling sering terjadi ketika ketika meminjam kemudian lupa mengembalikan, atau kebawa secara tidak sengaja. Saking seringnya, jarang orang bisa memakai pulpen ampe habis gan... Ane punya pengalaman yang tidak menyenangkan untuk kebiasaan yang satu ini, dulu ketika ane menjadi bendahara gaji, setiap gajian pulpen pasti cepat hilang saat karyawan mengambil gaji, sedangkan untuk yang tidak sengaja kebawa ane juga punya pengalaman yang cukup membuat malu, ketika ane ke Bank, kebetulan pulpen teller tidak sengaja ane bawa, sampai diluar ane dikejar satpam hanya untuk mengambil pulpen yang ane bawa tersebut

Quote:Quote:Pulpen dan Noda

Image courtesy of 108csr.com
Quote:Pulpen itu erat kaitannya dengan noda, sering sekali ketika kita menulis tangan suka terkena isi pulpen, atau ketika menaruh disaku pakaian sering juga membuat kotor, atau yang lebih parah lagi pulpen suka terlupakan masih ada di pakaian dan pakaian itu tercuci, semua juga ikut terkena noda dari tinta pulpen. Jadi diperlukan sebuah ketelitian extra dan juga perlakuan istimewa dari sebuah benda sederhana bernama pulpen ini

Quote:Quote:Mainan Dikala Senggang

Image courtesy of ocotinaction.blogspot.com
Quote:Untuk yang satu ini ane sangat suka dan sering melakukannya sendiri, menjadikan pulpen sebagai mainan dikala senggang atau ketika sedang mencari ide untuk menulis, jenis permainannya beragam, namun yang paling sering dilakukan adalah memainkan pulpen diantara jari tangan, atau sekedar membongkar pulpen kemudian dipasang kembali, atau dulu waktu ane masih sekolah ane sering membuat pulpen menjadi sumpit sederhana, bukan sumpit buat makan ya, tapi buat menembak


Quote:Mungkin diantara Kaskuser Ada yang Punya Cerita dan Kebiasaan Lain ?
Silahkan di share lewat Komen ya gan


Quote:
Hasil Pemikiran Sendiri


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54629dcfc2cb17065d8b4572

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger