Home » » KASKUS Makin Ramai dengan yang Baru!

KASKUS Makin Ramai dengan yang Baru!

Hot News Gan!




Kabar gembira buat KASKUSer se-Kaskus Raya! Masih dalam rangka perayaan KASKUS 15th Anniversary, ada kejutan dari Kaskus.
Penasaran, Gan?





Masih banyak yang baru nih buat KASKUSer. Forum dan subforum baru siap meramaikan KASKUS. Ditambah lagi, kontributor baru yang akan berbagi ilmu di bidang animasi. Mau tahu lebih lanjut, cekidots aja Gan!


Quote:Forum Baru

Forum Suara KASKUSers
Forum tempat KASKUSer menyuarakan pendapat untuk pemerintahan Indonesia yang lebih baik. Kalau punya unek-unek pada pemerintah, jangan disimpan sendiri, Gan. Share di sini dan cari solusi bersama.

Subforum Baru

Subforum Animasi
Forum yang membahas tentang visual effect, 3D, multimedia, 3D visualization, dan animasi. Buat lo yang mau share atau belajar animasi, di sini tempatnya, Gan. Ditambah kontributor baru yang kece, rugi banget kalau dilewatin! Bayu Indra siap share ilmu dan pengetahuan tentang animasi. Jangan sia-siakan Gan, go ask Bayu!

Subforum Cerita Pejalan Domestik
Berisikan Jurnal perjalanan wisata KASKUSer ke pelosok negeri. Subforum ini bisa lo temukan di bawah subforum Domestik, di dalam forum Travellers. Ditunggu share pengalaman jalan-jalan nusantaranya, Gan.

Subforum Cerita Pejalan Mancanegara
Berisikan Jurnal perjalanan wisata KASKUSer ke penjuru dunia. Subforum ini bisa lo temukan di bawah subforum Mancanegara, di dalam forum Travellers. Share pengalaman lo jalan-jalan di luar negeri pasti berguna banget buat KASKUSer.


Forum dan Subforum baru dibuat agar Agan & Sista bisa ngaskus lebih betah lagi. Jangan lupa juga kenalan dengan kontributor baru Subforum Animasi Bayu Indra, Gan. Beliau akan menyumbang konten yang pastinya kece banget.

Selamat ngaskus ria Gan!


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546da23e32e2e63f298b456f

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger