Home » » Para Saksi Biksu Penerbangan Pasca Perang Dunia

Para Saksi Biksu Penerbangan Pasca Perang Dunia

بســــــــم الله الرحمن الرحيمà¹'Û©ÛžÛ©à¹'_ ~Sumonggo Mampir ing~_à¹'Û©ÛžÛ©à¹'Thread * Assalammu'alaykum wr.wb
~~ Salam Bahagia bagi seluruh Alam dan warga Kaskus seutuhnya...
Ijinkan nubitol untuk berbagi sebagai wawasan dan pengetahuan.
...
~~ Dunia penerbangan akhir_akhir ini memiliki perkembangan yang sangat pesat secara tehnologi. dan beberapa kecelakaan_kecelakaan karena Human Factor dan Alam, maupun perbaikan_perbaikan pelayanan jasa bagi maskapai_ maskapai terkait khususnya bangsa kita tercinta ini...

~ Namun ane akan berbagi tentang kejayaan pesawat terbang di masa lampau sebagai kegagahan adidaya sebuah pertahanan sebuah Imperium di eranya.
dan yang tersisa telah dikenang dalam sejarahnya masing_masing dan dirawat dalam sebuah badan Museum di berbagai negara yang berperan penting di masanya.
Dimanakah Museum_Museum tersebut ?...


Quote:à¹'Û©ÛžÛ©à¹' MUSEUM_MUSEUM PENERBANGAN TERBAIK DI DUNIA à¹'Û©ÛžÛ©à¹'Quote:~ Central Museum of the Air Forces (Monino, Russia)
Central Museum of the Air Forces adalah museum pesawat terbaik di Rusia, yang disebut sebagai 'kuburan pesawat Perang Dingin'.letaknya 24 miles dari Moscow
"Semuanya memiliki daya tarik yang unik yang agak sulit untuk dipaparkan bilangan ," kata Aviation author dan researcher Andy Saunders.
Russian jets dari tahun 1960an dan 70an meliputi pesawat militer Mikoyans [MiGs], Tu - 142 bombers, Tu - 22 bombers dan pesawat penumpang Tu - 144 Supersonic dipamerkan di luar ruangan.
Seragam penerbang Francis Gary Powers yang dikenakan saat pesawat mata - mata U2 tertembak jatuh di Uni Soviet selama misi pengintaian juga dipamerkan dalam display.
Pemandu dalam wisata sejarah dalam musium ini adalah Pensiunan perwira angkatan udara, yang memiliki cerita dan anekdot pribadi untuk berbagi bagi para pengunjung.
Central Museum of the Air Forces, Monino, Russia
http://www.monino.ru/Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Quote:~ Canada Aviation and Space Museum (Ottawa, Canada)
Bayangkan, di sinilah Anda bisa melihat lebih dari 130 pesawat bersejarah dari berbagai belahan dunia. Canada Aviation and Space Museum berada di Kota Ottawa, menjadi magnet wisatawan yang berkunjung ke Kanada.
Selain melihat koleksi pesawat, pengunjung juga bisa melihat flight simulator. Pada musim panas, traveler bisa naik pesawat Waco UPF-7 buatan tahun 1939 dan berkeliling sebentar di angkasa!
Canada Aviation and Space museum, 11 Aviation Parkway, Ottawa; +1 613 993 2010
http://www.aviation.technomuses.ca/ Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Quote:~ China Aviation Museum (Beijing)
Lebih dari 200 pesawat yang dikoleksi oleh China Aviation Museum, termasuk jet tempur Cina, replika dari "Wright Flyer" dan pesawat yang dulunya merupakan transportasi pribadi Chairman Mao Zedong
Penempatan lokasi musium ini menarik - bagian dari museum ini terletak di dalam sebuah gua yang pada awalnya merupakan bagian dari sistem bunker bawah tanah pangkalan udara Shahe China.
"Ada beberapa pesawat yang sangat luar biasa - yang tidak mungkin anda lihat di negara-negara barat," kata pakar penerbangan Michael Blank.
China Aviation Museum, Changping, Beijing; +86 10 6178 4882
http://www.chn-am.com/Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Quote:~ Polish Aviation Museum (Krakow, Poland)
Pesawat era komunis mendominasi disini. Dimana diluar ruangan merupakan serangkaian pesawat-pesawat jet yang digunakan Soviet ketika perang dingin. Museum ini juga memiliki beberapa koleksi pesawat berbadan lebar.
Museum ini terletak di Rakowice-Czyżny, salah satu lapangan udara militer tertua di Eropa , lapangan udara ini memainkan peran dalam mempertahankan Benteng Krakow selama Perang Dunia I.
Base pertahanan ini juga melayani pilot school selama 1920 perang Polandia-Soviet dan pada 1920-an itu telah menjadi pangkalan udara terbesar kedua di Polandia.
"ini adalah salah satu bagi penikmat masa lalu, dengan kapsul waktu yang tak tersentuh dari pesawat pra Perang Dunia I, ditambah contoh langka jet-powered biplane (dari 1970)," kata Oakey dari PZL M-15 Belphegor .
Polish Aviation Museum, 31-864 Kraków, al. Jana Pawła II 39
http://muzeumlotnictwa.pl/Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Quote:~ Pima Air & Space Museum (Arizona, United States)
Pima Air & Space Museum adalah museum non pemerintahan terbesar di United States.
Pameran termasuk SR-71 Blackbird (pesawat mata-mata tercepat di dunia), B-29 Superfortress dan pesawat terkecil di dunia.
Salah satu atraksi yang paling populer adalah Boneyard, atau dikenal sebagai tempat dimana pesawat pergi untuk mati.
The 309 Aerospace Maintenance and Regeneration Group (untuk memberikan wilayah nama yang benar) meliputi 2.600 hektar (atau 1.430 lapangan sepak bola) dan berisi hulks berkarat dari 4.000 pesawat yang telah pensiun.
Pima Air & Space Museum, 6000 E. Valencia Road, Tucson, Arizona; +1 520 574 0462
http://www.pimaair.org/Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Quote:~ State Aviation Museum of Ukraine (Kiev, Ukraine)
Museum ini dioperasikan oleh Ukraina National Aviation University, dimana digunakan untuk pelatihan dan pendidikan.
Sebagian besar pesawat yang yang dirancang oleh Uni Soviet dan pameran termasuk pesawat Supersonic bomber, pesawat pengangkut dan pengendali rudal nuklir.
Salah satu yang paling mengesankan pameran adalah Tupolev-104.
"Pada 15 September 1956, sebuah peristiwa yang sangat penting bagi penerbangan sipil terjadi," jelas Profesor Felix Yanovsky, head of electronics di National Aviation University.
"Pesawat jet pertama di dunia, Tupolev-104, melakukan penerbangan penumpang pertama antara Moskow dan Irkutsk. Pesawat ini sekarang berada di State Aviation Museum Ukraine, dan itu adalah salah satu tipe pesawat tertua yang masih bertahan."
State Aviation Museum of Ukraine, Zhulyany Airport in Kiev, Ukraine; +380 451 83 24
http://aviamuseum.com.ua/Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Quote:~ National Museum of the United States Air Force (Ohio, United States) Museum penerbangan militer terbesar dan tertua di dunia di Pangkalan udara Wright - Patterson, Ohio
" Skala penyimpan pameran ini tidak biasa - meliputi sekitar 17 hektar ruang display dalam ruangan , tersebar di beberapa hangar dan bangunan lainnya , dan selanjutnya tampilan ruang luar untuk beberapa pesawat yang lebih besar , " kata Michael Oakey , managing editor at The Aviation Historian.
Galeri pameran dibagi dalam era masing-masing.
Pada tahun-tahun awal , sebuah SPAD XIII dan Caproni CA 36 bomber yang dipajang .
Dalam galeri Perang Dunia II , ada B - 17F " Memphis Belle , " heavy bomber pertama U.S Army dimana untuk menyelesaikan 25 misi di Eropa dan di Amerika Serikat.
Pameran kunci dalam museum's presidential gallery adalah Boeing VC-137C.
Dikenal sebagai SAM ( Special Air Mission) 26000 , itu adalah pesawat yang melayani sebagai Air Force One hari dimana presiden John F. Kennedy ditembak .
National Museum of the USAF, 1100 Spaatz St., Wright-Patterson AFB, Ohio (near Dayton)
http://www.nationalmuseum.af.mil/Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Quote:~ Imperial War Museum Duxford (Duxford, UK)
Salah satu Pangkalan British Royal Air Force. museum ini juga termasuk dalam daftar museum penerbangan terbaik.
" Satu hal yang membuat tempat ini sesuatu adalah , atmosfer dari lapangan udara militer dari Perang Dunia I dan Perang Dunia II yang sekarang menjadi museum hidup , " kata Aviation author dan researcher Andy Saunders.
Spitfires, Me 109s, B-17s dan P-51 terlihat terbang disini [hari selama pertunjukan]membuat tempat ini memiliki khasnya sendiri.
Imperial War Museum, Duxford, Cambridge; +44 1223 835000
http://www.iwm.org.uk/visits/iwm-duxfordSpoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Quote:~ Smithsonian National Air and Space Museum (Washington, D.C.)
"Ini adalah museum yang punya kehidupan, dan semua orang bahkan yang tidak suka penerbangan akan menemukan sesuatu yang menarik di sini," tutur peneliti penerbangan, Andy Saunders.
Tiap tahun, 8 juta traveler mengunjungi museum ini. Ada 60.000 arsip publik, lebih dari 1,75 juta foto pesawat, dan 14.000 video yang menjelaskan sejarah penerbangan termasuk ke luar angkasa.
museum ini memiliki pesawat pertama di dunia , yang " Wright Flyer " yang membuat debut di Kitty Hawk pada tahun 1903 ,
Lalu ada Apollo 11 Command Module , " Columbia , " yang mana membawa Buzz Aldrin , Neil Armstrong dan Michael Collins kembali pulang setelah pijakan pertama di bulan- itu adalah satu-satunya bagian dari pesawat ruang angkasa yang berhasil kembali ke bumi .
Fasilitas pendamping museum , Udvar -Hazy , berisi alik Discovery dan Boeing B - 29 Superfortress bomber " Enola Gay , " pesawat yang menjatuhkan bom atom di Hiroshima selama Perang Dunia II .
" Koleksi Smithsonian adalah yang terbaik dunia , " kata Tom D. Crouch , senior curator of aeronautics at the National Air and Space Museum.
National Air and Space Museum, Independence Ave at 6th St. SW, Washington, D.C.
http://airandspace.si.edu/Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for Spoiler for

...
~~ Sebenarnya banyak sekali museum_museum penerbangan di seluruh Dunia, dan Indonesia juga memilikinya. MUSEUM PUSAT TNI AU DIRGANTARA MANDALA tepatnya di Lanud Adisutjipto, Yogyakarta...
~~ Demikian kiranya apa yang bisa dishare, semoga bisa menjadi wawasan yang dilebihkan kita bersama. bila berkenan bintang_bintang nya dan seteguk cindul untuk mengurangi dahaga...
Terimakasih Wassalammu'alaykum wr.wb

Quote:~ sumber Spoiler for [URL="http://edition.cnn.com/2014/02/07/travel/best-aviation-museums/index.html?hpt=travel_hp_blogroll
"]Tamara Hinson and Tara Donaldson[/URL][URL="http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_aerospace_museums
"]wikipedi*[/URL]berbagai sumber Spoiler for

~ Supported by :
KALONG MALAM ~

Klik to Visit

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52fd8b3819cb1749088b45f5

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)