Home » » Which Kaskuser Are You?

Which Kaskuser Are You?

Halooooo Juragaaaaans sekalian



Daripada bosen ngomongin BBM dan sembako yang naik, mending kita bahas soal permitosan yang berhubungan dengan kepribadian agan-agan sekalian dan sering diomongin sama masyarakat Indonesia. C'mon go ke TKP gan!

Quote:Quote:1. Mitos: Punya tahi lalat di bibir artinya cerewet.

Fakta: Menurut penelitian sih 99% orangcuma diem kalo lagi tidur.
Spoiler for

Quote:2. Mitos: Suka gigitin kuku, punya arti orang itu suka gelisah.

Fakta: Gelisah sama laper beda tipis gak sih, gan?
Spoiler for

Quote:3. Mitos: Orang yang pantatnya lebar, artinya sabar.

Fakta: Yakali, ada hubungan antara pantat sama sabar, gan.Spoiler for />

Quote:4. Mitos: Suka makan garam, berarti anaknya emosian.

Fakta: Hmm, mungkin ada hubungannya, karena garam bisa bikin darah tinggi.Spoiler for

Quote:5. Mitos: Makan cepet kerjanya cepet, makan lama kerjanya juga lama.

Fakta: Bisa jadi nih gan, secara makan aja yang gak pake mikir lama apalagi kerja. Spoiler for

Quote:6. Mitos: Orang yang duduk dengan topang dagu, artinya males.

Fakta: Antara orang topang dagu karena capek dan topang dagu karena males emang beda tipis sih.Spoiler for

Quote:7. Mitos: Jangan lama-lama di kamar mandi, karena bisa bikin terlihat lebih tua.

Fakta: Jauh banget sih hubungannya. Tapi yang pasti, kalau mandinya lama 'harusnya' sih bersih.Spoiler for

Quote:8. Mitos: Kalau suka gigitin bibir berarti orangnya gak pede.

Fakta: Yaaaa, kita gak ada yang tau bisa aja tuh bibir gatel gan Spoiler for

Quote:9. Mitos: Orang yang punya tahi lalat di kuping, berarti punya jiwa pemimpin.

Fakta: Semakin jauh nih fakta ama mitos gak ada hubungannya ya, gan.
Spoiler for

Quote:10. Mitos: Anak yang user-usernya banyak, berarti gedenya nakal.

Fakta: Kasian banget tuh anak udah didoain nakal dari kecil ya, ganSpoiler for

Nah, menurut agan mitos-mitos itu beneran berhubungan dan beneran terjadi gak sih?
Tapi, sebenernya berhubungan atau enggak, mitos dan budaya Indonesia emang saling mempengaruhi. Makin banyak budaya yang dimiliki oleh Indonesia, makin banyak juga mitos yang tercipta.

Sadar atau enggak, sama kayak tipe-tipe para Kaskuser disini yang beragam banget jenisnya. Nah, buat ngebuktin Kaskus ngadain kuis yang bisa nentuin karakter agan dan aganwati. Kuis ini bisa buktiin kamu masuk tipe mana cuma dengan ngeliat alas kaki apa yang seru agan pake. Enggak cuma itu, karakter agan bisa keliatan cuma dari uang satu juta rupiah atau warisan!


Penasaran kan? Yuk, gak usah berlama-lama cek TKP gan!


See you on TKP Juragans!

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546c7c41c3cb17994b8b457a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)