Home » » 7 Macam Setan di Kehidupan Kita

7 Macam Setan di Kehidupan Kita




Quote:
Setan emang nakutin, tapi gimana kalau setannya muncul di kehidupan kamu sehari-hari? wih pasti lebih nakutin, nah berikut list setan-setan nakutin yang ada di kehidupan kita sehari-hari. Yuk simak.


Quote:Setan Kredit


Kamu mungkin tahu Setan Kredit di Film Warkop DKI, nah setan kredit ini kerjaanya nagihin kredit atau utang-utang orang yang pelunasannya seret. Biasanya setan kredit ini kalau nagih pake cara yang kadang-kadang keras dan kasar sampe main mukul loh kadang-kadang.

Cara Hindarin : Begitu setan kredit ini dateng buat nagih, kamu pura-pura aja nggak ada di rumah atau kalau nggak mau repot ya nggak usah ngutang.


Quote:Pedagang Setan
order="0" alt="" />

Ini loh yang kemaren heboh makan di pantai Anyer, Cuma makan nasi, ikan, minum es kelapa muda abis sejuta buset tahu duit banget nih yang jualan. Mending kamu makan steak di Outback yang paling mahal 400.000 ketahuan kan steak import dagingya tebel.

Nah lain kali kamu kalau mau makan tanya dulu harganya.




Quote:Ojek Setan


Banyak loh sekarang ojek-ojek setan bermunculan dimana-mana, duh kamu hati-hati ya apalagi yang cewek-cewek, jangan sampai deh kamu naik ojek setan, soalnya serem banget.





Quote:Mantan Setan



Dulu waktu pacaran dia ninggalin kamu dengan alesan-alesan yang nggak masuk akal misalnya :
“Kamu terlalu baik buat aku”, (jadi maunya lo gue gebukin?)
“Kita udah beda” (dari dulu juga kita udah beda elo cewek, gue cowok)
“Sejak Aku Pacaran Sama Kamu, Aku Gak Jadi Diriku Sendiri”.(emang lu dulu siapa Superman?).
"Aku pengen sendiri" ( mana ada orang pengen sendiri, Adam aja di ciptain sama Hawa)

Yah gitu deh pokoknya alesan-alesan nggak masuk akal pacar kamu buat mutusin kamu.




Quote:Setan Jalanan alias Preman


Buat kamu-kamu yang besar di tahun 1990-an pasti pernah deh ngalamin dipalak sama preman, orang yang ngakunya baru keluar dari penjara, atau bahkan sama kakak kelas kita sendiri.

Kalau pemalakan jaman sekarang sih lebih modern gayanya, biasanya lewat sms atau aplikasi, pokoknya udah makin canggih deh pemalak jaman sekarang, ya meskipun kadang-kadang ada yang masih pakai cara tradisional karena masih ampuh


Quote:

Tukang Parkir

ni kadang-kadang nyebelin banget nih, kalau kita mau parkir di Indo Mar*t atau Al*a Mart, tukang parkirnya nggak muncul padahal kita agak ribet markir kendaraan kita. Eh tapi pas kita mau pulang nggak tahu darimana tukang parkirnya muncul tiba-tiba “priiittttt ros ros ayoyoyo ros ros”.




Quote:Rawon Setan


Kalau yang ini mah enak, eh tapi berani nggak kamu nih makan soalnya pedes banget loh, tapi enak rasanya jadi pedes-pedes nagih gitu loh, cobain deh. Duh jadi laper nih. :



Quote:SUMUR







ideNez

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54535427dc06bd341d8b456a

TryOut AAMAI

Popular Posts

Solusi WC Mampet Degra Simba

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
close(x)