Home » » Tipe - Tipe Ganteng di Dunia Ini

Tipe - Tipe Ganteng di Dunia Ini

Spoiler for OpeningTolong gan untuk di rate 5dan rekomendasi HT terserah mau kasih cendol apa kagak yang penting di rate 5 itung itung gratis soalnya ane cuman mau info ini nggak kebuang percumaTS MENULIS SENDIRI JADI INSYAALLAH TIDAK REPOST JANJI JARI KELINGKING
Spoiler for IntroGanteng itu ADA. Ganteng itu Relatif. Penulis itu GANTENG. Jadi pahami sendiri makna ganteng itu apa
Spoiler for Ganteng One1. Ganteng fisik

Ganteng yang satu ini ganteng karena emang fisiknya ideal buat disebut ganteng. Dari atas sampe bawah semua anggota tubuhnya ideal sampai ke kuku kaki, yang kelingking ideal segitiga yang jempol ideal trapesium sama kaki. Nggak cuman itu bentuk hidung juga sangat mendukung dengan kemiringan 40.5⁰ jadi buat lo lo yang punya bentuk hidung mirip bisul gajah nggak usah ngimpi buat masuk kategori ini. Kulit wajah putih bersih tanpa upil dan jerawat, kumis dan jenggot yang malu malu tikus buat keluar, gigi putih berseri tanpa cabe sisa yang biasa nongol di tengah tengah gigi sama bentuk rambut yang indah elok selokan juga salah satu ciri ciri orang yang ganteng di kategori ini. Bahkan untuk kategori ini suara kentutnya pun merdu karena atara lain disebabkan oleh lubang pantat yang sangat strategis, dinamis dan masiv.

Spoiler for Ganteng Two2. Ganteng tumpangan

Nah buat ganteng yang satu ini bisa dilihat dari apa tumpangannya dan biasanya yang menilai ganteng itu bukan temen senasib dunia maho melainkan cewek jadi jadian alias cabe cabean yang biasa dipake sama toket setan Ehh… maaf maksutnya tongseng setan . Contoh aja cowok yang pake motor SATE A. pasti dielu elukan sama cabe level 1-5 alias cabe kelas teri alias cabe yang pake bedak dari tepung tapioka yang udah difermentasi. Contoh kedua yaitu cowok yang biasa pake motor TINJA dengan dandanan macho pecinta TOGE alias oTOng GEde alias betty bencong slebor. Dia pasti akan dielu elukan sama cabe level 5-10 alias cabe kelas kakap yang tampilannya udah mulai mendingan dan dia suka pake hotpants tapi sayangnya kakinya masih bentol bentol kayak macan tutul. Contoh terakhir cowok yang naik MOGE alias moto gepe pasti semua cewek bakal suka sama dia, mau dia jeleknya mirip elo apa gantengnya mirip gue tetep aja banyak yang suka dan ini yang bener bener ganteng karena tumpangannya menurut gue. Gue aja demen sama Marquez :*:*:* cini marqi cini sama eike :*:*:*.

Spoiler for Ganteng Three3. Ganteng karena diantara orang jelek

Pernahkah elo ngerasa ganteng padahal elo sadar muka lo lebih mirip knalpot astrea? Jika pernah saat itu juga lo udah kena sindrom yang namanya Sindrom Ganjel alias ganteng jelek. Penjelasannya adalah : Anda ditemukan disebuah dilema dunia fana ini yaitu saat anda menyadari bahwa diri anda dan wajah anda adalah tidak lebih baik dari penulis artikel ini tapi karena suatu hal yang dinamakan keberuntungan anda menjadi superior saat itu juga yang dinamakan ganteng semu maka sesungguhnya itu tak lain dan tak bukan dikarenakan banyaknya jomblo jomblo ganas yang jeleknya udah dibawah rata rata. Gue juga kadang ngerasa kayak gini tapi gue tetep nggak mau bilang kalo gue itu jelek dan lebih memilih buat pergi kemana mana sama orang yang lebih jelek dari gue. Contohnya adalah pada saat elo punya temen yang suka cepirit dan bau badannya lebih bau dari belerang panas gunung bromo. Saat lo jalan berdua sama temen lo yang satu ini gue jamin bagaimanapun wajah lo saat itu tapi dengan syarat harus sedikit lebih ganteng dari temen lo tadi gue jamin bakal sedikit yang bilang lo ganteng dan lo jadi merasa sangat bangga sampai akhirnya lo kepedean dan lupa pake deodoran dan temen lo yang dulunya bau sekarang berbalik jadi wangi dan lo jadi yang jelek. Akhirnya elo bunuh diri. TAMAT.

Spoiler for Ganteng Four4. Ganteng iman

Pernah nggak elo ngiri sama temen lo yang kalo diliat liat wajahnya nggak ganteng ganteng amat tapi bisa deket sama banyak cewek? Dan lo juga tau bahwa temen lo itu pendiem dan kurang bisa bergaul tapi tetep bisa tebar pesona ke cewek cewek termasuk elo. That’s the power of pray tau artinya kagak? Susah susah ngetik elo bahasa inggris tapi elo nggak ngerti ya percuma aja. Jadi gini gue jelasin artinya.. bentar kamus gue mana ya buset diambil kakak ke jogja yaudah next aja. Jadi iman kita dalam beribadah itu juga salah satu faktor terbesar cewek dalam memilih mana cowok yang ganteng dan tidak contoh aja cowok yang ganteng fisik plus plus tapi kelakuan kayak babi tiap malem jumat ngepet kotak amal sama jimpitan pasti gue jamin cewek cewek nggak bakal bilang dia ganteng kecuali cewek itu ikut nemenin ngepet. Apalagi buat cowok yang intensitas ibadahnya melebihi jumlah kuota elo tiap malam minggu yang habis buat nonton .3gp pasti bakal banyak banget cewek yang makin demen dan bilang kalo cowok itu ganteng mirip penulisnya. Ingat! “Cewek itu mencari suami yang siap menjadi imam bukan mencari suami yang cuma kasih asam”

Spoiler for Ganteng Five5. Ganteng Ganteng Serigala

Ceritanya si ganteng tapi kok diliat liat kayak lekong ya. Mungkin yang buat ini lagi pengen menganalisa dampak penyakit ebola pada remaja dan jadilah serigala jadi jadian dan vampir labil pengen jadi drakula. Yah tapi apa mau dinyana yang suka ini sinetron banyak kalo Cuma gue yang kayak gini percuma juga. Lagipula di indonesia itu selera rakyat ya seleramu juga suka gak suka harus ikut nyedot. Tapi untuk pribadi gue lebih milih Ganteng Ganteng Sponbob.

Spoiler for Bonus
Level Ganteng

Level C = Jelek
Level B = Biasa
Level A = Ganteng
Level A+ = Sangat Ganteng
Level S = Adamaitsu

Jadi bisa dibayangin dimana level penulis dan elo
Spoiler for SumberKlik gambar untuk menuju sumber
YANG NGAKU GANTENG DAN NGIRIM FOTONYA TS MASUKIN PEJWAN

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5454f581138b46183c8b457a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger