Home » » Kalo Fans Sepakbola Mau Groufie Biasanya Dimana Sih?

Kalo Fans Sepakbola Mau Groufie Biasanya Dimana Sih?


Halo Juragans!



Quote:

Ane yakin banyak banget agan aganwati yang suka banget sama olahraga yang satu ini. Mulai dari bocah sampe orang tua. Dramanya itu loh yang bikin seru nonton pertandingan ini, mulai dari saling serang, bikin gol, tekel keras, hingga kadang konflik antar pemain. Buat agan yang suka nonton bola, pastinya juga harus dong mengabadikan momen pas lagi nobar sama temen atau geng dengan groufie, atau group selfie, atau foto ala selfie tapi rame-rame. Tapi dimana aja yaa biasanya kita bergroufie ria pas lagi nonton bola?

Ini dia gan 7 spot yang biasa digunain fans sepakbola buat groufie

Quote:
1. Di Bangku Penonton



Nonton langsung bola di stadion emang seru banget. Mulai dari ngeliatin penonton yang antusias, atau teriakan penonton yang histeris, apalagi pas ngerasain ekpresi ketika bola masuk ke gawang dan “GOLLL”. Buat yang nonton pertandingan sepakbola langsung di stadion, groufie di bangku penonton bareng temen atau bahkan sesama fans yang nonton pastinya cocok banget buat ngeabadiin keseruan nonton bola bareng. Apalagi kalo tim kesayangannya menang gan.

Quote:
2. Luar Stadion



Pas barudateng, dari luar stadion keliatan banget kerumunan orang dari berbagai penjuru buat nyaksiin pertandingan sepakbola di stadion. Momen kayak gini juga gak boleh dilewatin. Paling seru juga buat dijadiin spot buat groufie. Fot groufie dengan background stadion tim kesayangan juga seru, apalagi kalo beruntung bisa ketemu dengan pemain kesayangan, wah smartphone harus selalu stand by nih kalo disini.

Quote:
3. Di Kendaraan



Kebayang kan gan macetnya kalo gunain kendaraan sendiri buat nonton sepakbola? Nah salah satu spot yang biasa digunain fans sepakbola buat groufie apalagi kalo gak di dalam kendaraan. Pas banget buat groufie, soalnya yang motoin kan temen yang ada disebelah sopir, jadi aman doong. Kalo mau di posting ke sosial media, bisa pake status “Macet banget…sampe pak supir udah mulai bete nih, tapi pasti seru #Nobarseru #Groufie”

Quote:
4. Cafe



Hayoo ngaku siapa yang sering nobar bareng temen-temen di café? Pasti banyak deh. Kalo yang ini biasanya ngefans sama sepakbola dari luar negeri, kayak para fans Barcelona yang kepengen nyaksiin el clasico. Emosi yang didapet di café atau tempat nongkrong lainnya emang gak jauh beda sama stadion, soalnya pasti bakal rame apalagi kalo pertandingan besar atau Big Match. Tapi sebelum dimulai pertandingannya, groufie dulu doong biar mantep, trus update di sosial media, trus ajak temen yang laen buat ikutan. Kalo dompet lagi pas-pasan, warung kopi juga seru gan.

Quote:
5. Kantor



Kalo ini biasanya buat pekerja yang hobi lembur, atau emang doyan aja nongkrong di kantor. Konon kabarnya biar lebih hemat, hemat uang jajan, hemat listrik, ber-AC lagi, tapi tetep seru bareng temen sekantor. Paling lucu sih, kalo ternyata bos lagi sidak, tiba-tiba televisi langsung diubah ke data statistik, kayak animasi google diatas. Naah biar aman, ajakin aja si bos buat nobar, trus jangan lupa groufie bareng temen sekantor, dan jangan lupa bareng si bos. Biar akrabbb,

Quote:
6. Ruang TV Keluarga



Yaah kalo lagi tanggal tua, atau uang jajan menipis. Ya udahlah, nonton di rumah aja gan. Kan makanan dan minuman bisa bikin sendiri, atau kalo nyokap lagi baik bisa dibikinin. Tapi biar tetep seru yaa ajak temen satu geng doong. Biar bisa langsung nginep dan maen game di PS atau XBOX semaleman. Abis itu groufie deh, ceritanya lagi open house ala-ala dan ngasih banyak makanan buat temen-temen, dijamin temen agan bakalan dating lagi, apalagi kalo tanggal tua.

Quote:
7. Di Kamar



Paling sedih sih kal ternyata nyokap atau bokap lagi kepengen nonton sinetron di TV. Mau gak mau kita yang muda ngalah deh, dengan nonton pertandingan kesayangan di dalam kamar. Sempit-sempitan karna punya kamar kecil, trus temen-temen yang berantakin kamar agan bikin nobar-nya makin berkesan deh. Sedihnya lagi, kalo yang nobar ternyata cowo semua, jadi makin sedih gat uh, malem minggu, di kamar, sempit-sempitan, bareng cowo semua lagi. Biar seru, jangan lupa groufie duluuu, ibarat kata, “teman senasib sepenanggungan”.



Paling sedih sih kal ternyata nyokap atau bokap lagi kepengen nonton sinetron di TV. Mau gak mau kita yang muda ngalah deh, dengan nonton pertandingan kesayangan di dalam kamar. Sempit-sempitan karna punya kamar kecil, trus temen-temen yang berantakin kamar agan bikin nobar-nya makin berkesan deh. Sedihnya lagi, kalo yang nobar ternyata cowo semua, jadi makin sedih gat uh, malem minggu, di kamar, sempit-sempitan, bareng cowo semua lagi. Biar seru, jangan lupa groufie duluuu, ibarat kata, “teman senasib sepenanggungan”

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/54534f2a98e31b8f498b457a

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger