Home » » Pendaki Pemberani yang Selfie dari Atas Gedung Pencakar Langit

Pendaki Pemberani yang Selfie dari Atas Gedung Pencakar Langit





HT KE - 4 ANE TERIMA KASIH MIMIN DAN MOMOD DAN PARA KASKUSER YANG SUDAH



Quote: TERIMA KASIH UDAH DATENG DI THREAD ANE GAN

Quote: SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI YANG BERMANFAAT

Quote: CHECK THIS OUT

DAREDEVIL CLIMBERS


Quote:Salah satu gedung pencakar langit tertinggi di Hong Kong untuk menangkap gambar-gambar ini dengan selfie tongkat menggantung beberapa 350 meter di atas tanah.Spoiler for Ini dia gan mereka



Quote: Alexander Remnev, 19 Alexander Remnev, 19 menaklukkan The Center, 5 buildi tertinggi di Hong KongSpoiler for Orangnya gan

Quote:Spoiler for Gile gan


"Saya suka menonton dari atas saat matahari terbenam" Remnev sebelumnya kepada wartawan. "Saya juga ingin duduk di atap dengan teman-teman saya dan berbicara tentang isu-isu topikal atau mendiskusikan berita"


Beraksi lagi gan

Quote:Spoiler for Its Amazing


Bulan lalu di Hong Kong, pendakian duo Rusia On The Atap membajak sebuah billboard pencakar langit untuk memproyeksikan kata-kata "WHAT'S UP HONG KONG"


Quote:Spoiler for WOW


KUAT BUFFER ? TONTON NIH AKSI GILA MEREKA

Quote:





KOLEKSI DARI AGAN INI

Quote:Original Posted By reza0ye2 â–º







kocak komen agan yg satu ini, sebelum melihat silahkan buffer dan tonton ya gan

Quote:Original Posted By b2679dt â–º
sotosop kah?
sangat mencurigakan


komen agan dan sist yang ketakutan

Quote:Original Posted By ularpiton â–º
Dengkul ane langsung lemes gan ..
Ini aja baru liat foto, gimana klo ane langsung disana yaa


Quote:Original Posted By rolexgmt â–º
Pantat ane merinding gan liatnyaa...


Quote:Original Posted By designantoo â–º
menyia2kan idup kalo kepleset trus jatuh

Quote:Original Posted By jrockk2clx â–º
wirrr.. ngeliat potonya aja bulu kuduk udah merinding gan

Quote:Original Posted By vharzha19 â–º
Di indonesia juga banyak tuh yang suka manjat tower karna putus cinta

Quote:Original Posted By kampretozzzzz â–º
Greget banget coeg, jangan tanya asuhan siapa

Quote:Original Posted By Rangsuw â–º
parah, liat videonya sendiri dah berasa kaya mau jatoh gitu.. ketiup angin buyar kali tuh orang2

Quote:Original Posted By witraystore â–º
ini ngeri bkin merinding bulu ketek gan


sumber

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/546d8f37a3cb1769298b4567

Hosting

Hosting
Hosting

TryOut AAMAI

Hosting Idwebhost

Hosting Idwebhost
Hosting Handal Indonesia

Belajar Matematika SD

Popular Posts

Arsip Kaskus HT

 
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger